Pangeran Harry Dituding Gunakan Gelar Kerajaan Anak-anaknya untuk Cari Uang

Binsar Hutapea | 17 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dihujat oleh pembawa acara TV Amerika Serikat, Megyn Kelly, setelah mengumumkan akan menggunakan gelar kerajaan untuk kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Berbicara di Sky News Australia, Megyn mnmyatakan Duke dan Duchess of Sussex membutuhkan gelar kerajaan anak-anaknya untuk "membayar tagihan".

"Itu saja yang mereka miliki untuk membayar tagihan dan membuat diri mereka menarik," kata Megyn. "Satu-satunya mata uang mereka adalah gelar tersebut."

Keluarga Pangeran Harry. (Instagram) 

"Popularitas mereka turun drastis di Amerika Serikat dan Inggris selama beberapa bulan terakhir. Menambahkan gelar Pangeran atau Putri pada anak tidak akan membantu," tambahnya.

Megyn kemudian mengungkapkan bahwa popularitas Harry turun sebanyak 37 poin di Inggris, sedangkan Meghan turun 31 poin. Di Amerika, Pangeran Harry disukai oleh 32 persen dan tidak disukai oleh 42 persen orang, menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Redfield & Wilton.

Sementara itu, Meghan disukai oleh 27 persen warga Amerika dan tidak disukai oleh 44 persen.

Kabar tentang Archie dan Lilibet telah mendapat gelar kerajaan disampaikan perwakilan Duke dan Duchess of Sussexp ada pekan lalu lewat media sosial. Dalam unggahan yang memberitahukan soal pembaptisan anak kedua Meghan dan Harry itu, Lilibet disebut sebagai seorang Putri. "Saya dapat memastikan bahwa Putri Lilibet dibaptis pada hari Jumat, 3 Maret, oleh Uskup Agung Los Angeles, Pendeta John Taylor," kata juru bicara dalam unggahannya.

Dilaporkan People, situs web resmi keluarga kerajaan juga berencana memperbarui gelar dari Master Archie dan Miss Lilibet menjadi Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait