Manis dan Hangat, Unggahan Foto Kate Middleton Bersama Ketiga Anaknya

Binsar Hutapea | 19 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Princess of Wales Kate Middleton  membagikan foto keluarga manis yang tak pernah dipublikasikan sebelumnya untuk menandai Hari Ibu yang dirayakan di Inggris setiap 19 Maret. 

Dalam unggahan di Instagram dan Twitter, Kate membagikan membagikan foto bersama ketiga anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis-- yang diambil pada Desember tahun lalu di perkebunan Sandringham di Norfolk.

Dalam salah satu gambar, Kate terlihat duduk di pohon bersama anak-anaknya Di foto kedua, Kate Middleton terlihat menunduk dan tersenyum pada putra bungsunya Pangeran Louis, yang dia gendong dengan penuh kasih sayang.

Di bagian caption dari unggahan foto-foto manis tersebut, istri Pangeran William ini menulis, "Selamat Hari Ibu dari keluarga kami untuk keluargamu" diikuti dengan emoji hati.

Foto-foto tersebut  mengumpulkan ribuan hati dalam waktu singkat. Seorang penggemar berkomentar diunggahan tersebut, “Keluarga yang sangat manis! Kalian sangat beruntung memiliki satu sama lain! Selamat Hari Ibu untukmu Putri tersayang dan untuk anak-anakmu yang luar biasa! Salam hangat dari Prancis!”

Kate Middleton adalah seorang ibu yang sangat peduli dan penuh kasih sayang terhadap ketiga anaknya. Ia dikenal sebagai sosok ibu yang sangat terlibat dalam kehidupan anak-anaknya dan selalu memberikan perhatian penuh pada mereka.

Kate sangat dekat dengan ketiga anaknya dan sering terlihat bersama-sama melakukan kegiatan yang menyenangkan, seperti bermain di taman atau melakukan aktivitas di luar ruangan lainnya. Kate juga terlibat secara langsung dalam mendidik anak-anaknya dan sering membawa mereka ke tempat-tempat pendidikan, seperti museum atau taman hewan.

Ia juga terlihat sangat peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan mental anak-anaknya. Ia selalu membicarakan isu-isu kesehatan mental dan memberikan dukungan kepada orang tua lain yang mengalami kesulitan dalam menjaga kesehatan mental anak-anak mereka.

Secara keseluruhan, Kate Middleton memiliki hubungan yang sangat erat dan positif dengan ketiga anaknya. Ia adalah seorang ibu yang sangat mencintai dan memperhatikan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang, serta selalu berusaha untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait