Acara Penobatan, Raja Charles Tak Undang Archie dan Lilibet

Binsar Hutapea | 20 Maret 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penobatan Raja Charles pada Mei mendatang, muncul banyak rumor tentang acara tersebut. Terbaru, muncul spekulasi bahwa Charles akan memberikan peran kepada anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam acara penobatan sebagai raja pada 6 Mei mendatang.

Pangeran George, Putei Charlotte, dan Pangeran Louis disebut akan bergabung dengan orang tua mereka di kereta kuda di belakang Charles dan Camilla yang akan melakukan perjalanan dengan Kereta Emas dari Westminster Abbey ke Istana Buckingham saat upacara penobatan. 

Dilaporkan bahwa sang raja yang berusia 74 tahun tidak akan memberikan peran yang sama kepada Duke dan Duchess of Sussex serta anak-anak mereka. Pasalnya, hal itu justru akan mengalihkan perhatian dari acara penobatan bersejarah tersebut.

Pangeran Harry dan keluarga. (Instagram) 

Namun, sebuah media mengutip seorang sumber, mengklaim bahwa anak-anak Meghan dan Harry bisa ikut memiliki peran dalam penobatan Raja Charles jika Duke dan Duchess of Sussex mengonfirmasi kehadiran mereka.

Anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie dan Lilibet, yang mendapat gelar kerajaan bulan ini, kabarnya tidak diundang oleh Charles untuk menghadiri penobatan tersebut. "Raja sebenarnya tidak memiliki perasaan buruk terhadap anak-anak Harry dan Meghan, tetapi orang tua Archie dan Lilibet yang suka mencari perhatian bertanggung jawab atas setiap langkah dari istana," kata sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait