Macaulay Culkin Home Alone Dikaruniai Anak Kedua dengan Brenda Song

Redaksi | 20 Maret 2023 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Macaulay Culkin, bintang Home Alone dan pasangannya, Brenda Song dikabarkan diam-diam menyambut anak kedua. Putra kedua pasangan ini lahir sebelum Natal 2022, menurut Us Weekly seperti dikutip dari Page Six. Perwakilan Culkin dan Song belum menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Brenda Song, bintang Suite Life of Zack and Cody yang berusia 34, sebelumnya melahirkan seorang putra yang sekarang berusia 2 tahun, April 2021. Brenda Song dan Macaulay Culkin menulis bahwa mereka sangat gembira dengan kedatangan anak keduanya dalam sebuah pernyataan.

Pada Januari tahun lalu tersiar kabar Macaulay Culkin yang kini berusia 42 tahun bertunangan setelah Brenda Song terlihat mengenakan cincin pertunangan. Pasangan ini terkenal tertutup tentang hubungan mereka, tapi Brenda Song sempat bercerita tentang pengalaman menjadi ibu pada Februari 2022 lalu. "Tunangan saya dan saya sangat aktif," kata mantan bintang Disney Channel itu kepada The Cut pada. "Kami tidak punya pengasuh, tapi ibuku ada di sini bersama kami," katanya.

Macaulay Culkin dan Brenda Song telah bersama sejak 2017. Agustus 2018, Macaulay Culkin berbicara tentang rencana keluarga dan masa depan bersama Brenda Song dalam sebuah wawancara dengan Joe Rogan. Culkin mengatakan ingin memiliki beberapa bayi dengan bintang Dollface itu.

Sebelum dengan Brenda Song, Macaulay Culkin pernah berkencan dengan Mila Kunis dari 2002 hingga 2010.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait