Putri Lilibet Diana Diramal Bakal Menjadi Seleb Paling Terkenal di Amerika Serikat

Binsar Hutapea | 20 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak perempuan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Putri Lilibet, akan menjadi selebritas paling terkenal di Amerika Serikat, menurut seorang pakar Inggris. 

Lilibet, bocah berusia dua tahun yang hampir tidak terlihat di depan umum, baru-baru ini menjadi pemberitaan  setelah acara pembaptisan rahasia di rumah keluarga Harry di Montecito. Sosoknya semakin dibicarakan setelah akhirnya mendapat gelar kerajaan. 

Menurut Monetti, ketenaran Lilibet akan terus tumbuh dan membesar seiring waktu. "Bayangkan saja, Lilibet ketika berusia 21 tahun, dia akan menjadi selebritas terbesar di Amerika Serikat," katanya dalam sebuah wawancara dengan HELLO!'s A Right Royal Podcast.

Keluarga Pangeran Harry. (Instagram) 

Monetti juga menjelaskan bahwa kehadiran Meghan dan Harry di Los Angeles telah menciptakan keluarga kerajaan alternatif dengan aktivisme dan penampilan publik yang membuat mereka tetap menjadi sorotan.

"Jika Anda berpikir ada banyak obsesi kerajaan di Inggris, ada lebih banyak dari mereka di sini di Amerika," ungkap sang pakar. 

Kontrak pekerjaan Duke dan Duchess of Sussex dengan raksasa streaming Netflix serta Spotify, dan kehadiran mereka di upacara penghargaan bergengsi juga dianggap berkontribusi pada meningkatnya ketenaran mereka.

Lilibet Diana lahir pada 4 Juni 2021. Nama Lilibet berasal dari nama panggilan akrab keluarga kerajaan Inggris untuk Ratu Elizabeth II. Sementara itu, nama tengah Lilibet, Diana, diambil dari ibunda Harry, Putri Diana, yang meninggal dunia pada tahun 1997. Pilihan nama ini dianggap sebagai penghormatan dan penghargaan kepada nenek buyut dan nenek Lilibet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait