Sisi Liar Pangeran Harry Seketika Mati Ketika Bertemu Meghan Markle

Binsar Hutapea | 20 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang penulis kerajaan mengklaim bahwa keliaran Pangeran Harry seketika "mati" ketika bertemu Meghan Markle. Harry meninggalkan semua kegilaannya ketika Meghan datang ke dalam hidupnya. 

Harry memiliki reputasi sebagai orang yang liar di masa mudanya karena selalu berpesta ke kelab malam. Namun kini, Harry adalah suami dan ayah yang baik bagi istri dan kedua anaknya, 

Dalam buku Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown, penulis Valentine Low mengungkapkan ketika Pangeran William dan Harry masih muda, seorang sekretaris pribadi bernama Jamie Lowther-Pinkerton ditunjuk untuk mengurus mereka.

Meghan Markle (Depositphotos) 

Menurut Low, Lowther-Pinkerton ditugaskan untuk membantu William "mengarahkan jalannya." Namun, ketika menyangkut Harry, pekerjaan sekretaris pribadi menjadi "lebih rumit".

Low kemudian menjelaskan bagaimana Meghan membawa perubahan pada Harry. "Pangeran Harry adalah sosok yang gagah, menerbangkan helikopter Apache, dan sangat berkomitmen di bidang kesehatan anak-anak, dengan badan amal seperti Well Child," tulis Low. "Tapi dulu dia juga anak yang liar."


Sang penulis melanjutkan, “Ketika Harry masih muda, mudah untuk memaafkannya, pelanggarannya. Pada saat itu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan: hanya sesuatu yang harus diperhatikan saja.”

Low menambahkan, “Akhirnya, tentu saja, masalahnya teratasi dengan sendirinya, tetapi tidak dengan cara yang dibayangkan oleh Lowther-Pinkerton atau orang lain. Bocah liar itu 'mati' pada hari Harry bertemu Meghan Markle."
Pertemuan pertama antara Pangeran Harry dan Meghan Markle terjadi pada bulan Juli 2016 di London, Inggris. Keduanya diperkenalkan oleh teman bersama mereka yang tidak disebutkan namanya.

Menurut wawancara yang dilakukan Meghan dengan majalah Vanity Fair, ketika pertama kali bertemu, mereka langsung merasa nyaman dan saling tertarik satu sama lain. Mereka menghabiskan waktu bersama di London selama beberapa hari, dan kemudian mulai berkencan secara serius. Pada 2018, keduanya melangsungkan pernikahan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait