Posting Foto Lawas Bersama Ratu Elizabeth, Raja Charles Kena Hujat Netizen

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Raja Charles di Hari Ibu mendapat kecaman netizen. Pasalnya, dalam unggahannya ia hanya memberikan penghormatan kepada ibunya, Ratu Elizabeth II dan tak menyinggung Putri Diana.

Hari Ibu dirayakan setiap 19 Maret di Britania Raya. Di hari itu, Charles memposting foto saat kecil bersama  sang ibunda. Di bagian caption, ia mengucapkan selamat Hari Ibu dan juga memberikan penghormatan yang tulus kepada mereka yang merindukan ibunya. "Kepada semua ibu di mana pun, dan bagi mereka yang mungkin merindukan ibu mereka hari ini, kami memikirkanmu dan mengucapkan #HariIbu yang spesial," begitu caption di unggahan tersebut. 

Beberapa penggemar kerajaan tersentuh melihat foto lawas Charles dengan mendiang Ratu Elizabeth II, namun, beberapa bertanya-tanya mengapa sang Raja  tidak menyinggung ibu dari anak-anaknya, Putri Diana. Seorang penggemar berkomentar di postingan tersebut, "Mengapa ia tidak memposting putri Diana?" Yang lain berkata, "Apakah kamu lupa tentang ibu dari anak laki-lakimu?"

Netizen lain menimpali, "Tidak ada foto Harry dan William dengan ibu mereka?" 

Sementara itu, masih di Hari Ibu, Princess of Wales Kate Middleton  membagikan foto keluarga manis yang tak pernah dipublikasikan sebelumnya. Dalam unggahan di Instagram dan Twitter, Kate membagikan membagikan foto bersama ketiga anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis-- yang diambil pada Desember tahun lalu di perkebunan Sandringham di Norfolk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait