Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Jauh Lebih Indah dari Charles - Diana

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang mantan pelayan kerajaan mengungkapkan detail yang sangat menarik tentang pernikahan Kate Middleton dan suaminya Pangeran William. Ia menyebut pernikahan mereka sangat berbeda dengan rumah tangga Charles dan Diana yang bermasalah.

Mantan Kepala Pelayan Putri Diana, Paul Burrell, yang bekerja untuk ibunda William dan Harry selama 10 tahun, mengklaim bahwa William dan istrinya saling jatuh cinta, baik di belakang maupun di depan umum.

"Saya percaya bahwa mereka jatuh cinta secara pribadi sebagaimana mereka terlihat di depan umum. Gestur itu indah untuk dilihat dari sudut pandang publik karena meyakinkan mereka bahwa ada sesuatu yang baik, sesuatu yang sedang dilakukan dengan benar karena Diana tidak akan melakukan itu," kata Paul. 

Putri Diana (Instagram) 

"(Berbeda dengan Diana dan Charles) di tahun-tahun terakhir pernikahannya, Anda bisa melihat mereka melakukan kebalikan dari itu. Diana memalingkan pipinya dari arah Pangeran Wales ketika dia datang untuk menciumnya. Anda juga bisa melihat Diana keluar dari mobil dari sisi yang berbeda ketika ingin menampilkan pesan yang berbeda, " ungkapnya. 

Paul melanjutkan dengan mengatakan bahwa Kate dan William adalah pasangan solid yang mencoba untuk menggambarkan citra yang sangat positif. "Dan saya pikir itu baik untuk keluarga kerajaan," tambahnya. 

Disinggung soal William yang dirumorkan punya temperamen jelek, Paul membantahnya. "Saya tidak berpikir dia (William) memiliki temperamen yang liar, saya tidak pernah mengalami temperamen yang liar itu meskipun tidak akan mengejutkan saya jika sesekali muncul," pungkasnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait