Pangeran George Ambil Peran di Penobatan Raja Charles, Pangeran William dan Kate Khawatir

Binsar Hutapea | 22 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton mengkhawatirkan putra mereka, Pangeran George, karena perannya dalam penobatan Raja Charles III.  Seorang penulis mengatakan Pangeran dan Putri Wales tidak ingin putra mereka memiliki "peran yang formal" di  upacara tersebut.  

Menurut penulis Tom Quinn kepada Express, ada "sedikit pertengkaran" antara William dan Kate mengenai peran George di acara penobatan Raja Charles.  "Saya telah mendengar dari sumber saya bahwa ada sedikit perdebatan tentang apakah George harus memainkan peran yang lebih formal. Keduanya khawatir, mereka merasa itu terlalu berlebihan untuknya,” kata Tom. 

Pangeran George (Instagram) 

Dalam beberapa tahun terakhir, William dan Kate perlahan memperkenalkan George — dan saudara-saudaranya — pada tugas dan tradisi kerajaan. Pangeran George (9), Putri Charlotte (7), dan Pangeran Louis (4), menghadiri acara kebaktian tahunan keluarga kerajaan pada Desember 2022. Sebelumnya, George dan Charlotte menghadiri apa yang oleh beberapa orang dianggap sebagai acara paling penting yang mereka hadiri sejauh ini; Pemakaman Ratu Elizabeth II. Di awal tahun 2022, anak-anak ini tampil berkali-kali selama akhir pekan Jubilee Platinum atau perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth II berkuasa. 

Quinn kemudian menjelaskan bahwa kekhawatiran William tentang peran George dalam penobatan berasal dari pengalaman masa kecilnya. “Ini hampir mirip dengan cara William dan (Pangeran) Harry kadang-kadang diminta untuk menghadiri acara-acara formal yang seharusnya tidak mereka hadiri,” katanya. "Yang paling terkenal, pemakaman ibu mereka (Putri Diana), dan berjalan di belakang peti matinya di usia mereka. Banyak orang mengkritik itu dan mengatakan bahwa itu adalah hal yang mengerikan untuk dua anak laki-laki semuda itu, dan terutama untuk Harry," jelas Quinn.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait