Mengaku Pernah Pakai Obat-obatan Terlarang, Visa AS Pangeran Harry Terancam Dicabut

Binsar Hutapea | 22 Maret 2023 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry terancam kehilangan hak untuk tinggal di Amerika Serikat karena pengakuannya ​​​​tentang penggunaan narkoba di masa lalu. 

“Pengakuan penggunaan narkoba biasanya menjadi alasan untuk tidak dapat diterima,” kata mantan Jaksa Federal Neama Rahmani kepada Page Six.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram) 

Ini berarti visa Pangeran Harry seharusnya ditolak atau dicabut karena dia mengaku menggunakan kokain, mushroom, dan obat-obatan lainnya.
Rahmani, yang juga Presiden West Coast Trial Lawyers, menambahkan bahwa tidak ada pengecualian untuk anggota keluarga kerajaan atau penggunaan (obat-obatan) rekreasi.
Duke of Sussex mengungkapkan dalam memoarnya, Spare, yang dirilis pada bulan Januari, bahwa dia "banyak minum", menggunakan kokain, dan merokok ganja sepanjang hidupnya. Harry juga mengaku bereksperimen dengan substansi psikedelik hingga dewasa.

Sang pangeran mengatakan selama obrolan online dengan ahli trauma Gabor Maté awal Maret ini bahwa dia menganggap obat halusinogen sebagai bagian "mendasar" dari hidupnya.

“Itu adalah pembersihan kaca depan, penghapusan filter kehidupan — lapisan filter ini — itu menghilangkan semuanya untuk saya dan memberi saya perasaan rileks, lega, nyaman, ringan yang berhasil saya tahan selama beberapa waktu, ”dia berbagi pada saat itu.
“Saya mulai melakukannya secara rekreasi dan kemudian mulai menyadari betapa bagusnya itu untuk saya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait