Keponakan Putri Diana Menikah, Pangeran William dan Harry Tak Hadir

Binsar Hutapea | 23 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Amelia Spencer, keponakan mendiang Putri Diana dan sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry, dilaporkan telah menikah dengan Greg Mallett di Afrika Selatan pada akhir pekan lalu. 

Amelia, seorang model, adalah putri dari adik laki-laki Diana, Charles Spencer dengan mantan istrinya, Victoria Lockwood.

Anggota keluarga yang datang ke pernikahan  Amelia di adalah Eliza dan Kitty, dan adik tirinya Samuel Aitken. Ayah Amelia, Charles Spencer, diyakini tak hadir di sana, menurut Hello!

Lady Amelia Spencer dan Greg Mallet. (Instagram) 

Menurut laporan, keluarga kerajaan juga absen dari upacara tersebut. William dan Harry juga tidak disebutkan menghadiri pernikahan.

Amelia menghadiri pernikahan William dengan Kate di Westminster Abbey bersama saudara perempuannya pada tahun 2011. Namun anehnya dia tak hadir ketika Harry menikah dengan Meghan Markle pada tahun 2018.

Pernikahan keponakan Diana Lady Amelia terjadi lebih dari setahun setelah kakak perempuannya Kitty menjadi berita utama pada bulan Juli 2022 lalu ketika menikah dengan pengusaha kaya Michael Lewis dalam sebuah pernikahan mewah di Italia. Saat itu Charles Spencer juga tak datang ke acara pernikahan, yang memunculkan spekulasi ia tak akur dengan anak-anaknya. 

Lady Amelia Spencer bertunangan dengan Greg Mallett setelah lamaran romantis di Afrika Selatan pada 2020. Adapun mereka bertemu saat masih belajar di Universitas Cape Town.
Pada tahun 2021, pasangan itu pindah dari Afrika Selatan ke London atau tak lama setelah pernikahan Lady Kitty di Roma.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait