Warga Inggris Tak Mau Nonton Acara Penobatan Raja Charles Bila Harry dan Meghan Hadir

Binsar Hutapea | 23 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil jajak pendapat yang dilakukan sebuah surat kabar Inggris rasanya bakal menjadi bacaan yang menyenangkan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam jajak pendapat di sebuah surat kabar Inggris, responden ditanya, "Apakah menurut Anda Pangeran Harry dan Meghan harus menghadiri penobatan Raja Charles?" Hasilnya hanya 9 persen responden yang menjawab "Ya" sedangkan 85 persen menjawab "Tidak". Sedangkan 6 persen orang yang mengikuti jajak pendapat mengatakan hanya Pangeran Harry yang harus menghadiri upacara tersebut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos) 

Dalam jajak pendapat lain oleh publikasi yang sama, mereka ditanya, "Akankah kehadiran Harry dan Meghan membuat Anda aka  menonton Penobatan?" Hasilnya lagi-lagi tidak memihak Harry dan Meghan. Delapan puluh tujuh persen responden pemilih mengatakan mereka cenderung tidak menonton acara penobatan Raja Charles jika pasangan itu menghadiri upacara. Sementara 13 persen mengatakan mereka lebih cenderung menontonnya jika pasangan Harry dan Meghan hadir.

Acara penobatan Raja Charles digelar pada 6 Mei mendatang di Wesminster Abbey. Pihak Kerajaan Inggris sudah mengirim undangan resmi untuk Duke dan Duchess of Sussex. Seorang juru bicara untuk pasangan tersebut telah mengonfirmasi soal undangan. Tapi sampai kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle belum juga memastikan akan memghadiri acara penobatan Raja Charles. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait