Bikin Terkejut, Pangeran William Makan Malam di Restoran Gay

Binsar Hutapea | 24 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William mengejutkan pengunjung sebuah restoran gay di Warsawa, Polandia, ketika dia bertandang ke sana untuk makan pada Rabu (22/3) malam.

Pelanggan di restoran Buetero Bistro tercengang melihat calon Raja masa depan Inggris menikmati makan malam yang harganya kurang dari 10 dolar AS atau Rp150 ribu.

Dalam foto candid yang diambil oleh pengunjung resto, William (40) terlihat mengenakan kemeja berkancing sambil duduk bersama sekelompok stafnya saat pelayan sedang mencatat pesanan mereka.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa tim dari Istana Kensington memesan restoran lokal di dekat tempat mereka bekerja, dan sang pangeran memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Pangeran William di resto gay. (Instagram)

“Dia bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan dan kemudian meminta untuk ikut,” kata sumber tersebut. “Itu adalah malam yang luar biasa dari semua sisi. Tim sangat menghargai permintaannya untuk bergabung dengan mereka.”

Pemilik restoran, Pawel Zasim, mengaku sama terkejutnya dengan para pelanggan melihat seorang bangsawan secara langsung. Ia mengatakan sama sekali tidak tahu William akan datang dan bahwa meja yang dipakai sang pangeran dipesan untuk pesta ulang tahun untuk wanita bernama Daisy dan 11 tamunya.

"Tapi kemudian seorang pengawal muncul dan mengatakan bahwa ini bukan pesta ulang tahun Daisy, dan kemudian Pangeran William masuk," kata Zasim.

Kunjungan William ke restoran gay dianggap merupakan dukungan untuk komunitas LGBTQIA+ Polandia. Menurut laporan ILGA-Eropa tahun 2022, status hak gay di negara tersebut termasuk yang terburuk di negara-negara Uni Eropa, dan undang-undang di negara tersebut tidak mengakui pernikahan sesama jenis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait