Paranormal Ini Bicara tentang Putri Diana, Bikin Pangeran Harry Menangis

Binsar Hutapea | 24 Maret 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry mengungkap percakapan tentang Putri Diana dengan seorang paranormal pada tahun 2020. Perbincangan itu dibeberkannya dalam buku memoar Spare yang rilis pada 10 Januari lalu.

Menulis dalam memoarnya, Duke of Sussex ingat merasakan energi di sekitar wanita itu saat dia bertemu dengannya.

“Dia juga merasakan energi di sekitar saya, katanya. Ibumu bersamamu. Saya tahu. Saya merasakannya akhir-akhir ini. Dia berkata: Tidak. Dia bersamamu. Sekarang. Saya merasakan leherku menjadi hangat. Mataku berair. Ibumu tahu kamu sedang mencari kejelasan. Ibumu merasakan kebingunganmu. Dia tahu bahwa kamu  memiliki begitu banyak pertanyaan. Jawabannya akan datang pada waktunya. Suatu hari di masa depan. Bersabarlah,” tulis ayah Pangeran Archie dan Putri Lilibet ini.

Pangeran Harry (Instagram)

“Sabar? Kata itu tersangkut di tenggorokanku. Sementara itu, kata wanita itu, ibu saya sangat bangga dengan saya. Dan mendukung penuh saya. Dia tahu itu tidak mudah. Apa sih yang tidak mudah? Ibumu berkata: Kamu menjalani kehidupan yang dia tidak bisa. Kamu menjalani kehidupan yang dia inginkan untuk kamu," lanjut Harry, yang menikah dengan Meghan Markle pada 2018.

Pada 31 Agustus 1997, dunia dikejutkan oleh berita kematian mendadak dari Putri Diana dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris, Prancis.

Kecelakaan terjadi saat Diana dan kekasihnya, Dodi Fayed, sedang dalam perjalanan dari sebuah hotel menuju apartemen milik Fayed. Kecelakaan terjadi ketika sopir mobil yang mereka tumpangi berusaha menghindari sekelompok paparazzi yang mengejar mobil tersebut. Akibat dari kecelakaan tersebut, Dodi Fayed dan sopir mobil juga tewas, sementara Diana meninggal beberapa jam kemudian di rumah sakit karena cedera dalam tubuhnya yang parah. Pangeran William dan Harry masih remaja ketika sang ibu meninggal dunia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait