Setelah Harry dan Meghan, Raja Charles akan Usir Lagi Sejumlah Bangsawan dari Rumahnya

Binsar Hutapea | 25 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir dari  Frogmore Cottage, diperkirakan akan ada lebih banyak anggota keluarga kerajaan kehilangan rumah mereka di London.

Menurut sebuah laporan, Raja Charles berencana untuk meminta lebih banyak anggota keluarganya mengosongkan rumah mereka di London untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menyewakan properti tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Netflix) 


Express.co.uk melaporkan bahwa beberapa bangsawan tinggal di properti milik Kerajaan Inggris di London. Disebutkan sejumlah anggota keluarga kerajaa  saat ini tinggal di Istana Kensington atau Istana St James di Westminster yang keduanya terbagi menjadi beberapa apartemen. Express melaporkan bahwa Putri Anne, adik perempuan Raja Charledls, menggunakan Istana St James sebagai kediaman resminya di London ketika dia sedang berada di ibu kota.

Sementara itu, mengutip sebuah sumber, Evening Standard melaporkan properti tersebut akan disewakan dengan tarif komersil. "Properti akan disewakan dengan tarif komersial ke depan dan untuk orang-orang di luar keluarga. Jika berada di lingkungan istana tentu saja akan diperiksa keamanannya " kata sang sumber.

Meski begitu, laporan itu tidak menyebutkan siapa bangsawan yang berisiko kehilanga  rumah, atau tempat tinggal London mana yang akan menjadi sasaran.
Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle diberitakan dari rumah mereka di Frogmore Cottage. Dilansir Page Six proses penggusuran dimulai pada 12 Januari lalu, atau dua hari setelah buku memoar Harry, Spare, dirilis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait