Permaisuri Camilla Anggap Harry dan Meghan Tak Pantas Diundang ke Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 26 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permaisuri Camilla menganggap Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak pantas menghadiri penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey pada 6 Mei mendatang. Klaim ini diungkap seorang sumber kerajaan kepada Radar Online. 

Menurut orang dalam tersebut, Camilla telah menjadi sangat kritis terhadap acara penobatan dan bahkan disebut sebagai "coronationzilla" oleh sejumlah orang.

"Mereka mengungkapkan bahwa Camilla dan Charles tidak sepakat tentang banyak hal, termasuk undangan kepada selebriti," kata sumber tersebut. "Camilla bahkan memerintahkan Charles mengenai pakaian yang harus dipakainya. Dia telah melewati batasnya."

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos) 

Sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pantas menghadiri acara penobatan lantaran pasangan tersebut mempermalukan keluarga Kerajaan Inggris lewat serial dokumenter Netflix Harry & Meghan dan buku memoar Spare

"Camilla merasa bahwa pasangan tersebut tidak pantas mendapatkan hak istimewa untuk menghadiri penobatan setelah Harry membuatnya menjadi malu," kata sumber tersebut.

Beberapa waktu lalu pihak Pangeran Harry dan Meghan telah mengonfirmasi menerima undangan acara penobatan Raja Charles. Banyak yang merespons positif undangan ini karena dianggap bisa menjadi awal dari rekonsiliasi antara pasangan tersebut dan anggota keluarga kerajaan yang lainnya. Namun, tidak semua orang senang dengan keputusan ini. Beberapa mengkritik keputusan Raja Charles, menyatakan bahwa Harry dan Meghan telah melecehkan keluarga kerajaan dalam beberapa tahun terakhir dan tidak layak diundang ke acara penobatan ini.

Sampai kini belum jelas apakah Harry dan Meghan bakal menghadiri acara tersebut. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait