Pangeran Harry dan Meghan Markle Bayar 63 Juta Demi Bisa Makan Bareng Seleb Hollywood

Binsar Hutapea | 27 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle membayar keanggotaan di salah satu klub pribadi paling eksklusif di Los Angeles San Vincente demi bisa makan bersama bintang-bintang Hollywood, menurut sebuah laporan.

Duke dan Duchess of Sussex disebut membayar sekitar 4.200 atau sekitar Rp63 juta.

Adapun klub eksklusif yang terletak di Hollywood Barat itu dimiliki oleh pengusaha perhotelan Jeff Klein. Tempat tersebut berjarak dua jam berkendara dari rumah mewah Harry dan Meghan di Montecito.

"Saya tahu bahwa San Vincente memiliki pintu belakang untuk selebritas, jadi tidak ada yang bisa melihat Anda datang dan pergi. Semuanya benar-benar tentang privasi. Mereka memiliki bintang yang jauh lebih besar daripada Harry dan Meghan dan tidak akan ada yang tahu mereka ada di sana," kata seorang anggota klub kepada Page Six.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

"Harry dan Meghan beranggapan, 'Kami baik-baik saja' dan mereka tidak perlu menggunakannya. Dan bahkan ketika mereka pergi, mereka menggunakan pintu masuk utama," tambahnya.

Di klub tersebut, pasangan yang menikah pada 2018 itu dilaporkan mengobrol dengan para pengunjung di sana seperti aktris Kate Hudson dan memesan makanan dalam jumlah besar yang hampir tidak mereka sentuh.

Langkah tersebut dilakukan setelah survei Redfield dan Wilton yang dilakukan Newsweek mengungkapkan bahwa popularitas Meghan dan Harry makin menurun. Peringkat persetujuan Duke turun dari -7 persen pada Januari menjadi -10 persen pada 19 Februari. Adapun peringkat persetujuan Harry telah turun secara signifikan sebesar 48 poin sejak 5 Desember di mana dia memiliki skor positif 38 persen. Sementara itu, peringkat Meghan turun 23 persen, setelah berada di -13 persen pada Januari.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait