Pulang ke Inggris, Pangeran Harry Tak Temui Raja Charles dan William

Binsar Hutapea | 28 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry diperkirakan tidak akan bertemu ayahnya Raja Charles atau kakak laki-lakinya Pangeran William saat berkunjung ke Inggris. Harry diketahui pulang ke negara asalnya pada Senin (27/3) kemarin.

Kunjungan Duke of Sussex ke Inggris merupakan yang pertama sejak pemakaman mendiang Ratu Elizabeth pada September 2022 lalu. Adapun kedatangan Harry untuk menghadiri sidang Pengadilan Tinggi pada Kamis (30/3) atas tuntutannya terhadap penerbit Daily Mail, Associated Newspapers. 

Raja Charles dan Pangeran William. (Instagram)

Menurut The Scottish Daily Express, Harry tidak mungkin bertemu dengan Raja Charles dan William. Alasannya, jadwal keduanya tak sejalan dengan waktu Pangeran Harry di Inggris. Raja Charles dilaporkan tidak berada di London atau Windsor, meskipun berada di Inggris pada waktu yang sama dengan Harry. Charles akan berangkat untuk kunjungan kenegaraan ke Jerman pada Rabu, 29 Maret, beberapa hari setelah kunjungannya ke Prancis dibatalkan karena protes yang sedang berlangsung di negara tersebut.

Pangeran William juga tidak berada di Windsor dan sibuk dengan keluarganya selama liburan Paskah.

Kunjungan Pangeran Harry ke Inggris menjadi topik panas menyusul laporan bahwa dia dan istrinya Meghan Markle telah diminta untuk mengosongkan rumah mereka di Inggris, Frogmore Cottage. Dia juga masih terlibat dalam kasus hukum melawan Kementerian Dalam Negeri atas keamanannya di negara tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait