Ini Alasan Meghan Markle Tak Temani Pangeran Harry Pulang Kampung

Binsar Hutapea | 29 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry melakukan perjalanan ke Inggris pada Senin (27/3) lalu. Ia pulang kampung sendirian, tidak ditemani oleh istrinya, Meghan Markle dan juga kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. 

Duke of Sussex tiba di Pengadilan Tinggi di London pada Senin lalu untuk menghadiri sidang atas tuntutan tentang penyalahgunaan informasi pribadi dan dugaan pengumpulan informasi yang melanggar hukum terhadap penerbit Daily Mail, Associated Newspapers.

Begitu berita kedatangan Harry ke London tersebar, para pengamat kerajaan mulai mempertanyakan apakah ia mengajak Meghan dan kedua anak mereka. Tapi, Meghan tidak ada  untuk mendukung suaminya dalam pertarungan hukumnya karena alasan keamanan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

Putra bungsu Raja Charles itu sebelumnya mengklaim terlalu berbahaya baginya dan keluarga untuk kembali ke Inggris. Juga belum diketahui apakah Harry dan istrinya akan menghadiri penobatan Raja pada bulan Mei.

Alasan lain mengapa Meghan menghindari bepergian dengan suaminya mungkin karena pasangan itu tidak ingin mengganggu jadwal anak-anak mereka dengan bepergian dalam waktu singkat karena sidang pengadilan hanya berlangsung empat hari.

Ada pertanyaan lain tentang keberadaan Harry di Inggris karena awal bulan ini dikonfirmasi bahwa Duke telah diminta untuk tidak lagi tinggal di rumah mereka di Frogmore Cottage oleh Raja Charles. Namun, Harry dilaporkan tinggal bersama legenda pop Elton John di Frogmore Cottage, yang diberikan oleh mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan Harry dan Meghan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait