Gigi Hadid Tak Masalah Zayn Malik Pacaran dengan Selena Gomez

Siti Adisya Kirana | 29 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik dan Selena Gomez dikabarkan berpacaran setelah kepergok kencan, makan malam di New York pada Jumat, 24 Maret 2023. Mereka berdua disebut berpegangan tangan hingga berciuman di makan malam tersebut.

kabar tersebut ramai di media sosial setelah viral di TikTok yang dibagikan akun @klarissa.mpeg gambar tangkapan layar pesan seorang teman, pekerja yang melayani Selena Gomez dan Zayn Malik di sebuah restoran yang dirahasiakan. 

Kabar kedekatan Zayn Malik dengan Selena Gomez menarik perhatian publik. Apalagi, sejak putus dengan Gigi Hadid, ini pertama kalinya Zayn Malik dikabarkan dekat dengan seorang perempuan.

Lantas bagaimana respons Gigi Hadid mendengar kabar ayah dari anak yang dilahirkan berpacaran dengan Selena Gomez?

Sumber terdekat megungkap, Gigi tidak mempermasalahkan namun ada satu hal yang harus dipikirkan oleh Zayn, yakni anaknya.

"Gigi sama sekali tak punya masalah soal Zayn pacaran. Asalkan dia bahagia dan tetap stabil, juga tetap menjadi ayah yang baik untuk Khai, Gigi sama sekali tidak keberatan dengan siapa dia pacaran," terang sumber.

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Sebelumnya, Gigi Hadid juga dikabarkan sudah move on dari Zayn Malik. Meski sudah lama putus, mereka masih menjaga hubungan baik dan sama-sama merawat buah cinta mereka, Khai, bersama.

Hingga sekarang, Selena Gomez maupun Zayn Malik masih bungkam terkait kabar yang beredar.

Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan tengah dekat dengan Drew Taggart Chainskers. Kala itu, keduanya kepergok main bowling bersama pada Januari 2023. Di sisi lain, Zayn Malik juga masih betah sendiri setelah hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid berakhir pada Oktober 2021.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait