Jeremy Renner Buka-bukaan Soal Kecelakaan yang Nyaris Merenggut Nyawanya

Indra Kurniawan | 30 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Renner untuk pertama kalinya angkat bicara tentang kecelakaan fatal yang dialaminya pada 1 Januari 2023 lalu. Dia berseloroh akan mengalami pengalaman itu lagi jika itu menyelamatkan keluarganya.

Aktor film Hawkeye mengungkapkan semuanya dalam sebuah trailer untuk wawancaranya pada 6 April dengan Diane Sawyer. Tanpa ragu dia menceritakan detik-detik bagaimana alat pembajak salju menghampirinya saat dia mencoba membantu mengeluarkan mobil keponakannya yang terjebak salju di dekat rumahnya di Tahoe, Nevada, Amerika Serikat. 

Di saat bersamaan, keponakan Jeremy mengatakan dia percaya pamannya sudah mati ketika dia pertama kali melihatnya. Jeremy Renner terbaring di genangan darah yang keluar dari kepalanya. 

Diane melanjutkan dengan daftar jumlah cedera yang mengejutkan yang diderita Renner. Aktor The Avengers mengaku tidak tahu bagaimana penampilannya setelah semua itu terjadi.

Dia juga mulai meneteskan air mata, mengingat saat dia memberi tahu keluarganya bahwa dia menyesal dalam bahasa isyarat. Saat ini kondisi Renner sudah jauh lebih baik. Teaser tersebut juga menyoroti tekadnya yang kuat untuk bangkit kembali secepat mungkin. 

Seperti ramai diberitakan, Jeremy Renner berusaha menghentikan Snowcat agar tidak menabrak keponakannya, tetapi rem darurat tidak diaktifkan hingga mengakibatkan kendaraan meluncur dan menabraknya, menurut laporan polisi. 

Beberapa minggu setelah insiden itu,  
Jeremy mengabarkan kepada penggemar 30 bokesnya yang rusak akan "tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait