Rindu Pakai Tiara, Meghan Markle Diprediksi Bakal Datang ke Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 30 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry belum mengonfirmasi apakah akan menghadiri acara penobatan Raja Charles III. Namun, menurut seorang reporter hiburan, Meghan akan datang ke acara tersebut karena mencari sedang mencari "momen tiara". 

Pada September 2022, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan perjalanan ke Inggris bersama untuk menghadiri acara pemakaman Ratu Elizabeth II. Ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi negara itu sejak meninggalkan peran mereka sebagai bangsawan senior pada tahun 2020.

Saat upacara pemakaman sang Ratu, mereka duduk di baris kedua, di belakang Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, Pangeran William, Kate Middleton, dan anak-anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Juga duduk di barisan depan adalah Pangeran Andrew dan Zara Tindall.

Momen pemakaman Elizabeth merupakan pertama kalinya William, Kate, Harry, dan Meghan tampil bersama di depan umum sejak Hari Persemakmuran pada Maret 2020. Mereka berempat juga bergabung dengan bangsawan lain untuk menerima peti mati ratu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

Setelah pemakaman ratu, Meghan belum kembali ke Inggris. Namun, seorang reporter hiburan mengklaim dia kemungkinan akan hadir di acara penobatan ratu karena ia menginginkan "momen tiara".

Reporter hiburan Kinsey Schofield membahas perihal Meghan Markle dan acara penobatan Raja Charles. Dia menuduh Meghan Markle tidak akan melewatkan penobatan Raja Charles karena alasan pribadi.

Schofield mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan menginginkan "momen keluarga yang spesial" di acara penobatan. "Mereka ingin tampil di balkon bersama Raja Charles III, Permaisuri Camilla, Pangeran William, dan Catherine, The Princess of Wales," katanya kepada GB News

"Duke dan Duchess of Sussex tidak muncul di balkon selama acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II," lanjutnya. "Sangat menarik bahwa mereka ingin tampil di balkon untuk penobatan Raja Charles."

“Saya pikir mereka berdua akan datang karena Meghan menginginkan momen tiara itu,” komentar Kinsley. “Sudah lama sejak dia mengenakan sesuatu yang gemerlap di kepalanya."

“Mereka perlu mengingatkan dunia bahwa mereka terkait dengan keluarga kerajaan,” pungkas Schofield.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait