Terungkap Perjanjian Pranikah Reese Witherspoon dan Suami, Mengatur Soal Aset dan Utang

Indra Kurniawan | 2 April 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reese Witherspoon telah resmi melayangkan gugatan cerai dari Jim Toth, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dalam gugatannya dia tidak mempermasalahkan soal pembagian aset.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, Reese mencabut pernikahannya selama 12 tahun dengan Toth di Nashville, Tennessee, tempat pasangan itu membesarkan anak mereka yang berusia 10 tahun.

Dalam dokumen tersebut, Reese mengatakan dia dan Jim menandatangani perjanjian pranikah pada Maret 2011. Perjanjian tersebut sah, memberikan ketentuan untuk aset dan utang mereka. 

Dia juga mengatakan akan menyerahkan perjanjian pranikah dan rencana pengasuhan permanen anak mereka kepada hakim untuk disetujui.

Namun seperti semua kasus perceraian di Davidson County yang melibatkan seorang anak, Reese dan James tampaknya harus mendaftar di kelas pengasuhan wajib. Mereka memiliki waktu 60 hari untuk menyerahkan sertifikat penyelesaian ke pengadilan.

Seperti ramai diberitakan, Reese mengumumkan perpisahan dengan aktor/suami produsernya di Instagram minggu lalu, dengan mengatakan bahwa mereka berpikir panjang dan keras tentang keputusan sulit untuk bercerai.

Dia juga sedikit mengenang tentang cinta dan rasa saling menghormati mereka, sebelum menyebutkan prioritas terbesar mereka adalah putra mereka.

Ini perceraian kedua Reese. Sebelumnya perkawinannya dengan Ryan Phillippe hanya bertahan selama 9 tahun (1999-2008).

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait