Nggak Pakai Lama, Pangeran Harry Langsung Pulang ke AS Setelah Penobatan Raja Charles Selesai

Binsar Hutapea | 6 Mei 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry langsung meninggalkan London kurang dari satu jam setelah penobatan ayahnya Raja Charles III selesai digelar di Westminster Abbey, Sabtu (6/5). 

Dikonfirmasi Page Six, Duke of Sussex (38) bergegas pulang ke California agar bisa merayakan ulang tahun ke-4 putranya, Pangeran Archie.

Adapun Harry berada di Inggris kurang dari 24 jam. Dia tiba pada Jumat (5/5) kemarin menggunakan penerbangan komersial. Di London, Harry menginap di Frogmore Cottage. Properti tersebut awalnya dimiliki Harry dan Meghan. Namun Charles kemudian mencabutnya dan memberikan kepada Pangeran Andrew.

Pangeran Harry (Twitter)

Harry duduk di baris ketiga bangku Gereja Westminster bersama suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank, dan sepupu Ratu Elizabeth II, Putri Alexandra.

Untuk barisan depan hanya diperuntukkan bagi bangsawan yang bekerja, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton. 

Sementara Harry pulang ke Amerika Serikat, Charles, Camilla, dan keluarga Kerajaan Inggris muncul di balkon Istana Buckingham untuk menyapa masyarakat yang datang ke sana.

Di Los Angeles, Harry akan berkumpul kembali dengan istrinya, Meghan Markle (41) yang memilih untuk tidak menghadiri acara penobatan Raja Charles dan tinggal di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet yang berusia 1 tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait