Tak Datang ke Penobatan Raja Charles, Meghan Markle Asyik Hiking Bersama Teman

Binsar Hutapea | 8 Mei 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle terlihat melakukan hiking di California pada Minggu (7/5) kemarin. Seperti diketahui, Meghan tak datang ke acara penobatan Raja Charles III di Inggris yang digelar Sabtu (6/5) lalu.

Duchess of Sussex dilaporkan hiking selama 40 menit. Suami Meghan, Pangeran Harry, dan kedua anaknya--Pangeran Archie (4) dan Putri dan Lilibet (1)--tidak ikut melakukan petualangan di luar ruangan bersamanya. Alumni Suits itu hiking ditemani sahabatnya, Markus Anderson dan Heather Dorak.

Saat hiking, Meghan tampil kasual dengan atasan longgar biru tua, sepatu hiking cokelat, dan bawahan pakaian olahraga, dengan jaket hijau diikatkan di pinggangnya. Mantan aktris itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai besar, syal, dan topi Panama.

Meghan diketahui melewatkan acara penobatan Raja Charles karena bertepatan dengan ulang tahun keempat Pangeran Archie. "Tidak mungkin Meghan melewatkan ulang tahun putranya," kata seorang sumber kepada Page Six beberapa waktu lalu.

Sementara itu, penulis biografi kerajaan Omid Scobie mengklaim awal bulan ini bahwa Meghan tidak pergi ke Inggris dalam upaya untuk "menjaga kedamaiannya."

"Dia menyadari betapa banyak sorotan yang tertuju padanya ketika dia menginjakkan kaki di sana," katanya saat wawancara di program This Morning ITV.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait