Tingkatkan Keamanan, Meghan Markle Sewa Mantan Bodyguard Kim Kardashian

Binsar Hutapea | 10 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle terlihat bersama pengawal barunya saat hiking di California pada akhir pekan lalu. Sang bodyguard dilaporkan sebelumnya bekerja untuk megabintang reality show TV Kim Kardashian, 

Menurut laporan The Sun, pengawal itu pernah bekerja dengan Kim Kardashian pada 2016.

Mantan pengawal Kardashian, Steve Stanulis, mengatakan kepada The Sun bahwa aktris Suits itu mempekerjakan petugas keamanan baru agar "terlihat bagus".

“Mereka adalah orang-orang yang berasal dari sekelompok kecil pengawal elite, baik dari latar belakang polisi atau militer,” katanya.

"Biasanya jika seorang pengawal bekerja untuk bintang terkenal, bukan hal yang aneh jika mereka dicari," tambah Stanulis. 

Kim Kardashian (Depositphotos)

“Harry dan Meghan sangat terkenal dan itu membuat mereka sama-sama rentan. Tapi Meghan memiliki pengawal tidak hanya untuk perlindungan, tetapi juga untuk pengaruh. (Punya pengawal) Itu terlihat bagus."

Sumber lain mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan  Markle selama ini mempekerjakan pengawal yang berbeda-beda, tergantung tempat. “Selama ini Meghan dan Harry menggunakan banyak personel keamanan  yang berbeda. Ada tekanan untuk mengubah hal itu,” ungkap sang sumber.

Meghan Markle melakukan hiking di California pada Minggu (7/5) kemarin. Seperti diketahui, Meghan tak datang ke acara penobatan Raja Charles III di Inggris yang digelar Sabtu (6/5) lalu.

Duchess of Sussex dilaporkan hiking selama 40 menit. Suami Meghan, Pangeran Harry, dan kedua anaknya--Pangeran Archie (4) dan Putri dan Lilibet (1)--tidak ikut melakukan petualangan di luar ruangan bersamanya. Ia hiking ditemani sahabatnya, Markus Anderson dan Heather Dorak.

Saat hiking, Meghan tampil kasual dengan atasan longgar biru tua, sepatu hiking cokelat, dan bawahan pakaian olahraga, dengan jaket hijau diikatkan di pinggangnya. Mantan aktris itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai besar, syal, dan topi Panama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait