Reaksi Shakira Dengar Tom Cruise Ingin Menjalin Cinta Dengannya

Binsar Hutapea | 11 Mei 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira terlihat hang out dengan Tom Cruise Grand di ajang balap mobil Grand Prix Formula 1 pada hari Minggu (7/5) lalu.

Setelah pertemuan itu, keduanya pun dirumorkan menjalin asmara.

Namun seorang sumber yang dekat dengan sang bintang pop itu menepis spekulasi soal hubungan romantis antara Shakira dan Tom Cruise.

"Shakira bersenang-senang dengan Tom di F1 tetapi dia tidak tertarik untuk berkencan dengannya," ungkap orang dalam itu kepada Us Weekly.

“Tom benar-benar baik dan Shakira menikmati kebersamaan dengannya, tetapi dia tidak fokus untuk berkencan dengannya atau orang lain saat ini. Dia memiliki banyak hal untuk diurus dan fokusnya ada pada anak-anak dan kariernya untuk saat ini.”

Tom Cruise (Depositphotos)

Lanjut sang sumber, pelantun "Hips Don't Lie" itu terhibur dengan rumor yang menyebut bintang Top Gun itu tengah mencoba menjalin hubungan dengannya.

"Tapi itu tidak benar," tambah sumber itu. "Dia bersenang-senang ketika mereka mengobrol, tapi sejauh itulah yang terjadi."

Shakira berpisah dengan pesepakbola Gerard Piqué pada Juni 2020 lalu setelah lebih dari satu dekade bersama.

“Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah,” begitu pernyataan tertulis keduanya kala itu.

“Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda (publik dan media) menghormati privasi kami.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait