Tolak Adegan Seks, Bintang Captain America: The First Avengers Ini Dipecat 

Supriyanto | 12 Mei 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu bintang film Captain America: The First Avengers, Neal McDonough mengaku pernah dipecat hingga masuk daftar hitam karena menolak beradegan mesra ciuman dengan lawan mainnya apalagi beradegan seks.

Sebagai penganut katolik, Neal McDonough memegang prinsip untuk setia kepada istri dan keluarga. Ia menegaskan, tak ada wanita lain yang akan diciumnya selain Ruve Robertson, istrinya.

“Aku tak akan mencium bibir wanita lain karena bibir ini hanya untuk satu wanita saja (istrinya),” ungkap Neal McDonough membuka obrolan dilansir dari wawancara bersama Closer belum lama ini.

Aktor berusia 57 tahun itu menceritakan, dalam serial Desperate Housewives pada 2008-2009 ada banyak adegan seks. Neal pun negosiasi kepada penulis untuk membatasinya.

“Ketika (kreatornya) Marc Cherry mengontrak ku, aku berkata,’Aku yakin kau tahu jika aku tak akan mencium siapa pun (dalam serial itu). Ia pun mengatakan, 'tapi ini Desperate Housewives!’ Aku pun menjawab,’Iya aku tahu.’ Dia pun terdiam selama lima detik dan mengatakan,’Baiklah, aku akan menulis (naskah) dengan lebih baik'," beber Neal McDonough.

Namun ada juga penolakan keras hingga membuatnya dipecat karena tak mau mengikuti arahan sutradara. Neal menolak menjalani adegan seks bersama dengan lawan mainnya, Virginia Madsen.

Tolak Adegan Seks, Bintang Captain America: The First Avengers Ini Dipecat 

Akibatnya Neal McDonough dipecat dari serial Scoundrels. Namanya harusnya ada di dalam serial yang tayang pada Juni 2010 lalu, namun tiba-tiba digantikan setelah tiga hari tayang.

“Aku cukup terkejut dan itu adalah situasi yang sulit bagiku. Setelahnya aku tak dapat pekerjaan (dalam waktu yang cukup lama) karena orang-orang berpikir aku adalah seorang religius yang kolot. Aku memang religius, aku menaruh Tuhan sebagai yang utama dan keluarga selanjutnya. Itu lah cara hidupku dan itu cukup sulit selama beberapa tahun,” pungkas Neal McDonough.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait