Viral Video Ben Affleck Banting Pintu Mobil, Marah pada Jennifer Lopez?

Binsar Hutapea | 12 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menjadi berita utama karena interaksi mereka yang intens.

Dalam sebuah video yang viral, sutradara Argo (50) terlihat membuka pintu mobil untuk penyanyi "Let's Get Loud" (53) usai keduanya minum kopi di Los Angeles pada Selasa (9/5).

Namun, setelah Jlo masuk ke dalam mobil, Ben terlihat membanting pintu mobil dengan kencang sehingga membuat para penggemar mempertanyakan suasana hatinya saat itu.

"Anda bisa 'memiliki semuanya' dan tetap sengsara," komentar yang lain.

Sementara netizen lain menulis, “Dia sengaja memalingkan muka darinya saat dia masuk ke dalam mobil. Mereka pasti berkelahi lol."

Namun, tidak semua orang sepakat dengan pengamatan tersebut.  Seorang netizen menyebutBen tak kesal pada Jlo. Ia  mungkin marah pada paparazzi yang terus merekammnya sehingga membuat bintang Armageddon itu kesal.

"Kurasa mereka melihat paparazzi saat berjalan menuju mobil," cuit penggemar tersebut.

“Mereka (paparazi) ada di sana. Jen menundukkan kepalanya, dan Ben secara alami kesal, saat dia menunjuk ke juru kamera di bagian akhir. Tidak satu menit privasi Anda miliki saat Anda terkenal, harus selalu menjadi berita utama," analisis netizen

“Dia kesal. Dia sedang difilmkan, ” yang lain sepakat.

Beberapa hari setelah kejadian itu, keduanya tertangkap kamera tengah bertengkar di pemutaran perdana film baru Jlo, The Mother di Los Angeles. Namun, tak lama kemudian pasangan itu dengan senang hati berpose untuk fotografer, tertawa dan bahkan berciuman.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait