Pengakuan Sahabat Dicueki Meghan Markle Setelah Pacaran dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 13 Mei 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang televisi Millie Mackintosh mengaku dicampakkan sahabatnya, Meghan Markle setelah mulai berkencan dengan Pangeran Harry.

Berbicara di podcast-nya, "Mumlemmas & More with Millie & Charlie", Millie menjelaskan bahwa setelah hubungan Meghan dengan Harry dipublikasikan, pesan teksnya ditanggapi dingin oleh bintang Suits itu.

“Saya tidak pernah mendengar kabar darinya lagi dan saya tidak pernah mengirim pesan kepadanya lagi karena saya merasa dia seperti menyuruh saya untuk pergi pada dasarnya dalam pesan teks itu. Meghan Markle membuatku takut,” sebutnya

Millie, yang pertama kali bertemu Markle di sebuah hotel yang dibuka di Istanbul sekitar tahun 2015, mengatakan dia hanya ingin memastikan temannya baik-baik saja saat media ramai memberitakan hubungannya dengan Harry pada saat itu.

"Saya tahu bagaimana rasanya mendapat banyak perhatian media. Ini bisa sangat luar biasa dan bisa jadi tidak menyenangkan, jadi saya mengirim pesan kepadanya, 'Hei, semoga kamu baik-baik saja. Saya memikirkanmu,'” bilangnya.

Millie Mackintosh (Instagram)

Meghan kemudian menanggapi dengan pesan yang tidak seperti percakapan apa pun yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Apa yang saya baca dari pesan itu adalah bahwa dia mungkin membutuhkan sedikit ruang. Mungkin dia perlu menenangkan diri, dia marah, dia mungkin berada di bawah banyak tekanan… Jadi saya tidak mengiriminya pesan lagi… Tapi saya berharap kami akan tetap berhubungan, ”katanya.

Bintang Made in Chelsea (33) yakin Duchess of Sussex mencampakkannya karena tidak ingin dikaitkan dengan bintang reality show.

“Apa yang bisa saya tawarkan padanya pada saat itu? Dia telah bertemu dengan pangerannya. Saya ada di reality show jadi... Saya kira dia berpikir, 'Saya tidak bisa diasosiasikan dengan 'Made in Chelsea.' Saya akan menjadi bangsawan.'”

Lebih lanjut, Mille merasa sangat kesal tidak diundang ke pernikahan Meghan dan Harry pada 2018. Terlebih media kemudian mulai menulis banyak cerita tidak akurat soal penyebab ia tidak diundang ke pernikahan Meghan.

“Itu cukup menyakitkan karena saya tidak melakukan apa-apa, tetapi nama saya diseret dengan cara yang cukup negatif. Itu agak memalukan," sebutnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait