Kate Middleton Dicitrakan sebagai Wanita Pendiam dan Sopan, Padahal Aslinya.....

Binsar Hutapea | 15 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga kerajaan selalu menjadi topik yang menarik perhatian publik dan sering kali menjadi bahan gosip. Meghan Markle dan Kate Middleton, dalam beberapa tahun terakhir, menjadi dua sosok yang menjadi pusat gosip.

Publik juga tertarik untuk mengetahui bagaimana kepribadian mereka secara langsung, terutama saat mereka sedang tak berada dalam sorotan publik. Nah baru-baru ini, Zak Hussein, seorang fotografer kerajaan, mengungkapkan sosok sebanarnya Kate Middleton dan Meghan Markle dalam podcast Spilling Royal Tea.

Kate Middleton (Instagram)

Dalam podcast tersebut, Zak mengungkap bahwa Kate selama ini dicitrakan sebagai sosok yang pendiam, sopan, dan formal, yang mungkin terlihat kaku.  Ciri-ciri ini bisa jadi karena dia sudah menjadi anggota keluarga kerajaan lebih lama dan karena kesadaran kelak akan menjadi ratu masa depan Inggris.  “Dia calon ratu, dan dia tahu dirinya calon ratu,” kata Hussein. “Dia tidak bisa menjadi orang ekstrovert di depan umum; dia harus mengikuti aturan." 

Hussein berspekulasi bahwa begitu Kate berada di rumahnya, dia akan menjadi orang yang sangat berbeda, dan tidak pendiam seperti yang terlihat. Dia kemudian merujuk pada bukti dari masa lalu Kate ketika difoto sebuah kelab malam.  "Dia pasti tahu caranya berpesta," ungkap Hussein.

Ketika ditanya bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengindikasikan bahwa Kate sebenarnya bukan seperti yang terlihat di media, Hussein dengan cepat mengatakan menurutnya itu bukan deskripsi yang adil atau akurat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait