Berusia 81 Tahun, Martha Stewart Tampil Sebagai Model Sampul Baju Renang Majalah Sports Illustrated

Redaksi | 16 Mei 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majalah olahraga Amerika Sports Illustrated sangat populer dengan edisi pakaian renang tahunannya yang biasa menampilkan model muda, cantik dan seksi. Tapi untuk sampul edisi pakaian renang tahun ini, mereka membuat kejutan dengan menampilkan ikon kuliner dan gaya hidup Martha Stewart yang sudah berusia 81 tahun. Sport Illustrated dan Martha Stewart membuat sejarah lewat edisi terbarunya.

Sosok Martha Stewart mulai terkenal pada tahun 80-an ketika menulis buku masak setelah sukses sebagai koki. Sejak buku pertama itu, dia menjadi penulis terlaris dari 99 buku. Dia meluncurkan majalah Martha Stewart Living pada tahun 1990. Wanita ini juga terkenal di media lain, termasuk TV. Mendirikan Martha Stewart Living Omnimedia, yang mencakup majalah dan acara televisi, bersama dengan produk media lain. 

Martha Stewart membuka restoran pertamanya pada Agustus 2022, The Bedford oleh Martha Stewart yang berlokasi di Las Vegas. Selain penulis dan pebisnis sukses, Martha Stewart juga seorang ibu dan nenek yang bangga."Tidak pernah dalam hidupnya dia membiarkan keadaan menentukan hasilnya," kata pemimpin redaksi Sports Illustrated, seperti dikutip dari laman resminya. "Dia berubah seiring waktu, tampaknya selalu selangkah lebih maju—untuk membangun kerajaan bisnis yang luas jangkauannya," tambahnya.

Lewat akun Instagramnya, Martha Stewart mengunggah fotonya yang jadi sampul majalah Sports Illustrated. "Saya sangat senang berada di sampul edisi @SI_Swimsuit! Moto saya selalu, ketika Anda selesai berubah, Anda selesai. Jadi saya berpikir, mengapa tidak memanfaatkan kesempatan seumur hidup ini? Saya harap sampul ini menginspirasi Anda untuk menantang diri sendiri untuk mencoba hal-hal baru, apa pun tahap kehidupan Anda. Berubah, berkembang, dan tidak takut - itu semua adalah hal yang sangat baik. Lihat foto-foto dari fitur di tautan di bio dan pastikan untuk mengambil edisi sampul saya di kios koran," tulisnya, yang disambut oleh beragam pujian dari pengikutnya.

Edisi pakaian renang tahunan majalah Sports Illustrated diterbitkan sejak 1964, dan telah melahirkan karya dan produk media pelengkap lain.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait