Kate Middleton Main Piano di Grand Final Eurovision 2023, Netizen Nyinyir : Palsu!

Binsar Hutapea | 16 Mei 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tampil sebagai cameo di adegan pembuka grand final kompetisi Eurovison 2023 pada akhir pekan lalu.  Ia mengejutkan penonton dengan memainkan beberapa bar lagu milik grup Ukraina Kalush Orchestra "Stefania" menggunakan instrumen piano.
 
Namun sejumlah penonton mendapat kesan bahwa Kate tidak benar-benar bermain piano. Mereka yakin Kate hanya berakting main piano.

"Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini, tapi Kate tidak benar-benar bermain piano. Orang lain yang memainkannya. Dia dan orang-orangnya memalsukan semuanya. Jari-jarinya tidak pada kord yang benar, mereka yang bermain piano/musisi pasti tahu, ” cuit netizen di Twitter.

“Banyak orang marah di industri musik. Salah satu rekan saya bertanya 'mengapa dia terus-menerus dipaksa melakukan hal-hal yang tidak dia kuasai',” tulis yang lain.

“Saya telah bermain piano selama tiga tahun. Saya mengambil kursus. Piano itu tidak mudah. Saya menyerah di tengah jalan dan mengambil waktu saya untuk belajar sendiri. Cara dia meletakkan jarinya terasa canggung dan tidak yakin apakah dia tahu apa itu treble clef & bass clef. Maaf dia hanya berakting. Mudah-mudahan itu memberinya pekerjaan, ” klaim yang lain.

“Dia memainkan semua nada yang benar tetapi belum tentu dalam urutan yang benar…,” canda netizen.

"Itu menyakitkan untuk dilihat. Ngeri, ” tambah seorang kritikus.

Namun, netizen lain membela istri Pangeran William. Beberapa orang menyebut permainan Kate terasa janggal karena ada kesulitan teknis.

“Saya guru piano. Kemungkinan besar dia memainkan sendiri, tapi ketika mereka memfilmkannya, suara serta gambarnya tidak sinkron. Kate mendapat pelajaran piano cukup lama, mencapai sekitar grade empat. Ada wawancara dengan guru pianonya di hari pernikahannya,” seseorang netizen membela.

“Dia betulan bermain. Dia telah bermain sebelumnya. Apakah itu sinkron, pertanyaan lain. Siapa yang peduli, dia melakukannya dengan baik, ” timpal yang lain.

“Saya adalah tim H&M (Harry & Meghan), tetapi mungkinkah mereka tidak mensinkronkan suara dan videonya? Tampaknya bergoyang masuk dan keluar, ” sebut netizen lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait