Hailey Baldwin Bicara soal Memiliki Anak dengan Justin Bieber : Saya Menangis

Binsar Hutapea | 16 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber bicara soal memiliki anak dengan suaminya, Justin Bieber. Berbicara kepada Sunday Times, supermodel itu mengaku sangat menginginkan kehadiran anak.

"Saya benar-benar menangis tentang ini (menginginkan anak) sepanjang waktu," kata Hailey (26) sembari tertawa.

"Saya sangat menginginkan anak, tetapi saya takut. Cukup sudah orang mengatakan berbagai hal tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak dapat membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak."

Hailey Baldwin (Depositphotos)

"(Bila memiliki anak) Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka," lanjutnya. "Yang penting mereka merasa dicintai dan aman."

Hailey kemudian berbicara tentang stroke ringan yang menimpanya pada Maret 2022.

"Sehari setelah saya dirawat di rumah sakit, hal itu ada di internet," katanya. "Saya ingin berbicara tentang apa yang terjadi dengan kata-kata saya sendiri karena begitu banyak orang membuat asumsi."

"Jika Anda membiarkan hal-hal seperti itu membungkam Anda, Anda membiarkan orang mendikte bagaimana Anda menjalani hidup Anda," tegas Hailey. "Kadang-kadang saya hanya ingin meringkuk dan menjadi seorang pertapa, dan berpikir, 'Jika orang-orang merasa seperti ini, mungkin sebaiknya saya tinggal di rumah saja.' Tapi saya benar-benar bukan orang seperti itu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait