Cantik dan Punya Body Aduhai, Megan Fox Justru Tak Nyaman dengan Tubuhnya

Binsar Hutapea | 17 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Fox mengaku sedang berjuang untuk "mencintai" dirinya sendiri.

“Saya menderita dysmorphia tubuh. Saya tidak pernah melihat diri saya seperti orang lain melihat saya,” kata bintang Transformers (36) itu kepada Sports Illustrated.

“Tidak pernah ada titik dalam hidup saya di mana saya mencintai tubuh saya, selamanya,” kata Megan sembari menambahkan bahwa dia sedang dalam “perjalanan” yang “tidak pernah berakhir” untuk mencintai dirinya sendiri.

Megan--yang memiliki tiga anak dengan mantan suaminya Brian Austin Green--menyebut ketidaksukaan terhadap tubuhnya sudah muncul sejak lama, bahkan ketika masih kecil. “Saya tumbuh di lingkungan yang sangat religius di mana tubuh bahkan tidak diakui,” aktris itu menjelaskan.

Megan Fox (Instagram)

Ini bukan pertama kalinya Megan berbicara soal ketidaknyamanan terhadap tubuhnya sendiri. Dalam wawancara pada 2021 dengan Machine Gun Kelly, Megan mengaku memiliki rasa insecure yang mendalam.

“Kita mungkin melihat seseorang dan berpikir, 'Orang itu sangat cantik. Hidup mereka pasti sangat mudah.’ Mereka kemungkinan besar tidak merasa seperti itu tentang diri mereka sendiri,” jelasnya.

Adapun Megan dan penyanyi "Forget Me Too" mulai berkencan pada tahun 2020. Keduanya sempat dikabarkan putus pada Februari lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail pada bulan April bahwa keduanya kembali menjalin hubungan usai berlibur ke Hawaii.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait