Meghan Markle dan Pangeran Harry Nyaris Kecelakaan Fatal, Kerajaan Inggris Cuek

Binsar Hutapea | 18 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle nyaris mengalami kecelakaan fatal saat mobilnya dikejar paparazzi di Kota New York pada Selasa (16/5) lalu. 

Setelah kejadian itu, keluarga Kerajaan Inggris dikabarkan belum mengontak Pangeran Harry dan Meghan untuk menanyakan atau mengecek keadaan mereka. Seorang sumber yang dikutip PageSix menyebut baik Raja Charles III dan Ratu Camilla maupun Pangeran William serta Kate Middleton belum menghubungi Duke dan Duchess of Sussex mengenai insiden tersebut.

Sebelumnya, Harry dan Meghan merasa sangat kesal dan terguncang setelah diduga dikejar oleh paparazzi selama dua jam pada Selasa malam.

Meghan Markle (Depositphotos)

Pasangan itu bersama dengan mantan Doria Ragland--ibunda Meghan-- dikejar paparazzi setelah meninggalkan Teater Ziegfeld usai menghadiri acara Women of Vision Awards.

"Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ms. Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana karena sekelompok paparazzi yang sangat agresif," kata perwakilan Sussex dalam sebuah pernyataan kepada Page Six Rabu.

“Pengejaran tanpa henti ini, yang berlangsung selama dua jam, nyaris mengakibatkan kecelakaan yang melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD."

"Menjadi figur publik seharusnya tidak boleh mengorbankan keselamatan siapa pun."

Departemen Kepolisian New York dilaporkan tengah menyelidiki insiden tersebut dan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Rabu (17/5) bahwa petugas terus membantu tim keamanan swasta melindungi Duke dan Duchess of Sussex.

Pihak berwenang menambahkan bahwa banyak fotografer yang mengejar membuat perjalanan Harry dan Meghan menjadi menantang, tetapi mereka bisa tiba ke tujuan mereka tanpa mengalami tabrakan atau cedera.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait