Bintang Aladdin, Mena Massoud Dihujat Netizen

Supriyanto | 19 Mei 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Aladdin, Mena Massoud dihujat karena unggahanya di media sosial yang menyinggung The Little Mermaid. Dalam postingannya, aktor asal Kanada keturunan Kairo, Mesir berusia 31 tahun itu memprediksi, membandingkan hasil penayangn The Little Mermaid dengan film Aladdin live action pada 2019.

Mena menyebut hasil Aladdin yang dibintangi menjadi salah satu film live action paling sukses Disney. Kala itu pendapatan Aladdin mencapai 1 miliar USD dan meraih 116,8 juta USD di minggu pertamanya.

Kabarnua, kesuksesan Aladdin membuat Disney membuat sekuelnya. Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai kelanjutan film Aladdin meski sudah ramai dibahas.

Hal tersebut yang menjadi awal pembahasan Mena Massoud di mana ia merasa tak ada kejelasan dari Aladdin.

Namun unggahan Mena Massoud yang membahas sekuel Aladdin malah nyasar ke proyek terbaru Disney yakni The Little Mermaid. Akibatnya, Massoud dihujat dan membuatnya ribut dengan banyak fans.

“Film kami (Aladdin) unik karena penonton menontonnya berkali-kali. Ini satu-satunya cara kami mencapai angka miliaran dolar dengan pembukaan kami," tulis Massoud.

“Tebak kan ku (The Little Mermaid) tak akan mencapai miliaran dollar tapi tak diragukan lagi akan dibuatkan sekuel,” tambah Mena Massoud yang bikin heboh.

Kicauan Mena Massoud di Twitter itu langsung dihapus setelah menjadi sorotan hingga ramai dibahas pengguna medsos berlambang burung warna biru.

Mena Massoud dalam film Aladdin live action tahun 2019

Ini bukan pertama kalinya Mena Massoud berkeluh kesah setelah membintangi Aladdin.  Pernyataanya beberapa kali mengundang  kontroversi.

Pada Desember 2019, Massoud mengklaim terlibat di film live action Aladdin tidak sesuai ekspetasinya. Mena Massoud berharap kariernya akan berubah setelah kesuksesan film tersebut.

Kenyataanya, ia tidak ditawari peran apa pun atau diundang untuk audisi setelah Aladdin meskipun menjadi bintang utama film bernilai miliaran dolar itu. Massoud justru malah kesulitan untuk mendapatkan peran lagi setelahnya.

Banyak yang menyebutkan jika film itu hanya didukung oleh penampilan Will Smith saja dan siapa pun bisa saja menjadi Aladdin. Hal ini yang kemudian membuat beberapa studio tak meliriknya untuk proyek-proyek lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait