Pengakuan Kate Middleton Masih Terus Belajar jadi Bangsawan Inggris

Binsar Hutapea | 19 Mei 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Catherine atau Kate Middleton baru-baru ini mengunjungi Dame Kelly Holmes Trust, sebuah badan amal di bidang pengembangan pemuda yang didirikan oleh atlet pemenang Olimpiade Dame Kelly Holmes.

Selain Kate, Dame dan beberapa murid Sekolah St Katherine di Bristol juga hadir di sana.

Dalam kesempatan itu, para siswa bertanya pada Kate bagaimana rasanya menjadi anggota keluarga kerajaan. Kepada Daily Mail, Dame mengatakan bahwa Putri Wales menjawab dengan memberi tahu para siswa dirinya masih belajar menjadi seorang bangsawan. 

“Mereka hanya bertanya padanya tentang menjadi bangsawan. Apakah itu sesuatu yang ingin dia lakukan? Dan dia bilang dia masih harus belajar. Sulit untuk mengetahui bahwa Anda bisa diterima dan merasa cocok dan Anda masih belajar setiap hari," kata Dame.

"Berbicara di depan umum bukanlah hal yang wajar bagi banyak orang bukan? Dan dia mengatakan dia masih terus melatihnya. Jadi dia memanusiakan segalanya. Tidak semua orang sempurna."

Kepada Dame, Kate juga mengungkapkan bahwa ketiga anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis--memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

"Saya bertanya padanya, saya bilang Anda punya tiga anak dan apakah Anda melihat sifat yang berbeda pada mereka? Dia berkata, 'Oh ya.'”

Karena ketiga anaknya punya sifat berbeda, Kate pun memahami bahwa anaknya juga memiliki kebutuhan yang berbeda.

"Dia mengatakan terus belajar bagaimana menangani sifat, kebutuhan serta kemampuan yang berbeda pada tiga anaknya," lanjut Dame Kelly.

Saat berada di Dame Kelly Holmes Trust, Kate Middleton mengenakan blazer kuning cerah dari LK Bennett dengan celana panjang putih dan sepatu kets Veja putih.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait