Mengaku Nyaris Alami Kecelakaan Fatal, Harry dan Meghan Diejek Teman Pangeran WIlliam

Binsar Hutapea | 20 Mei 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku nyaris mengalami kecelakaan fatal setelah mobil yang mereka tumpangi mereka dikejar paparazzi di Kota New York pada awal pekan ini.

Banyak simpati kemudian mengalir untuk kedua pasangan ini. Tapi ada juga yang nyinyir atas kejadian tersebut. 

Salah satu teman Pangeran William dilaporkan mengejek Pangeran Harry dan Meghan Markle karena mengaku nyaris mengalami kecelakaan.

"William dan (Kate Middleton) telah bertahan dengan Hal-hal seperti ini di masa lalu," kata sang teman yang enggan disebutkan namanya kepada Daily Beast.

"Semua orang memahami kemarahan (Harry) pada para paparazzi, tetapi membuat pernyataan histeris seperti itu tidak membantu," sambungnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Netflix)

Sang sahabat juga mencibir Duke dan Duchess of Sussex karena menghadiri Women of Vision Awards, mengingat keduanya berhenti dari tugas kerajaan pada 2020 lalu untuk menghindari sorotan.

“Saya pikir mereka meninggalkan keluarga kerajaan untuk kehidupan yang lebih tenang. Jika mereka ingin ketenangan, saya tidak mengerti mengapa mereka malah pergi ke acara penghargaan," tuturnya lagi.

Seorang teman Raja Charles III yang juga enggan disebutkan namanya juga memberikan reaksi serupa.

"Charles memahami Harry yang kesal karena dikejar oleh paparazzi," katanya. “Dia tahu betapa menakutkannya hal itu. Tapi dia selalu berusaha membuat Harry mengerti bahwa mengeluh tentang paparazi atau media tidak ada gunanya. Itu hanya membuat semuanya menjadi lebih buruk.”

Pada Selasa (16/5) lalu, Pangeran Harry, Meghan Markle dan ibunya, Doria Ragland diduga berusaha melarikan diri dari paparazzi. Dalam insiden itu, seorang paparazzi menabrak sebuah mobil sementara yang lain hampir menabrak seorang petugas polisi. Insiden pengejaran ini berlangsung selama dua jam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait