Posting Foto Bersama Pacar, Gerard Pique Dihujat Penggemar Shakira

Binsar Hutapea | 22 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Shakira ramai-ramai mengejek Gerard Pique setelah mantan pemain belakang klub sepakbola Barcelona itu membagikan foto bersama pacarnya, Clara Chia Marti, di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Pique yang bertelanjang dada terlihat memeluk kekasihnya. Di bagian caption, ia hanya menyematkan emoji hati tanpa tulisan teks apa pun.

Penggemar Shakira kemudian membanjiri kolom komentar di postingan beformat gif yang menampilkan penyanyi asal Kolombia tersebut.

Penggemar juga memaki Pique karena tidak setia kepada Shakira dan menudiang ia telah mengkhianati pelantun "Try Everything" itu.

Adapun Gerard Pique ​​mulai berkencan dengan Clara tak lama setelah berpisah dari Shakira.

Postingan Gerard Pique. (Instagram)

Clara merupakan mahasiswi hubungan masyarakat berusia 23 tahun asal Spanyol yang bekerja di Kosmos, perusahaan milik Pique yang bergerak di bidang olahraga dan hiburan. Diyakini bahwa di sanalah keduanya pertama kali bertemu.

Pada Juni tahun lalu, Shakira dan Gerard Pique mengumumkan perpisahan mereka setelah 12 tahun bersama. Dari hubungannya, Shakira dan Pique memilii dua anak, yakni Milan dan Sasha.

Dalam pernyataannya setelah putus dengan Pique, Shakira memohon privasinya dihormati. Ia juga meminta media tak mengusik kedua anaknya.

"Saya percaya bahwa jurnalis dan fotografer peka terhadap situasi yang dihadapi Milan dan Sasha (anak Shakira dan Pique) dan dapat berperilaku semanusiawi mungkin dengan mereka, mengingat ini adalah kesehatan dan integritas fisik dan emosional dari dua orang di bawah delapan dan 10 tahun hanya berharap mereka bisa keluar ke jalan, dan bersekolah dengan perasaan aman dan tenang tanpa dikejar atau diawasi terus-menerus oleh kamera," ungkapnya

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait