Demi Dapatkan Hal Ini, Meghan Markle Dekati Suami Gwyneth Paltrow

Binsar Hutapea | 23 Mei 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal bulan ini, Meghan Markle menandatangani kontrak dengan agensi papan atas Hollywood, WME. Kini muncul kabar istri Pangeran Harry sedang bersiap untuk kembali ke dunia akting sebagai aktris.

Seorang sumber kepada New Idea mengatakan bahwa Meghan sedang berusaha mendapatkan peran di sebuah film besar bernilai 30 juta dolar AS. 

Kabar itu muncul setelah beberapa waktu lalu Meghan dan Pangeran Harry  makan siang di Montecito bersama aktris papan atas Hollywood Cameron Diaz dan Gwyneth Paltrow. Adapun Gwyneth menikah dengan produser besar Hollywood, Brad Falchuk.

"Dia bertekad untuk mendapatkan kesepakatan dengan Brad, mengingat ia memiliki banyak koneksi yang dapat membantu menempatkannya sebagai bintang papan atas," kata sumber itu.

Kembali berakting dilaporkan menjadi salah satu alasan utama mantan aktris Suits itu untuk pindah dari London ke California.

Dilaporkan Page Six pada awal bulan ini, Meghan menghasilkan jutaan dolar dari kerja sama dengan agensi WME. 

Di sisi lain, kesepakatan itu akan membuat Meghan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Hollywood. “Kesepakatan ini bakal menjadikan Meghan pemain yang kuat di Hollywood," kata orang dalam Hollywood yang punya kedudukan tinggi kepada Page Six.

“Meskipun dia, tentu saja, seorang aktris, ini bukan tentang film atau pertunjukan untuk dibintangi oleh Meghan, ini tentang membuat proyek untuk dia produksi. Dia ingin menjalankan bisnis pertunjukan,” ungkapnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait