Pangeran Harry Galau, Archie Mulai Tanya-tanya soal Raja Charles

Binsar Hutapea | 23 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyaksikan ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton hadir di acara penobatan Raja Charles pada awal bulan ini membuat Pangeran Harry menyesal.

Menurut orang dalam, Harry sangat menyesali ketidakhadiran kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet di acara penobatan kakeknya. 

"Penyesalan terbesar yang dimiliki Harry adalah tentang Archie dan Lilibet yang melewatkan salah satu hari terpenting dalam hidup kakek mereka," kata seorang sumber kepada New Idea.

Pangeran Harry (Instagram)

"Anak-anak William akan ada di buku sejarah selamanya, dan anak-anaknya tidak akan disebut-sebut."

Sang sumber juga menyebutkan Harry sedang galau karena Archie mulai bertanya tentang kakeknya.

Keingintahuan sang bocah makin meningkat setelah melihat kakeknya duduk di singgasana Kerajaan Inggris.

"Tidak ada yang lebih mengesankan bagi seorang anak laki-laki selain melihat itu," kata sumber itu.

Lebih lanjut sang sumber mengatakan Harry kini mulai menyadari serangan yang dilakukannya dengan Meghan kepada keluarga Kerajaan mengakibatkan Archie dan adiknya kehilangan hubungan dengan kakeknya.

Akibatnya kini Harry (38) sedang mencoba meyakinkan Meghan (41) untuk memperbaiki hubungan dengan Charles (74) 

"Selain (ibu Meghan) Doria, Charles adalah satu-satunya kakek-nenek yang dimiliki Archie. Seperti kita ketahui, hubungan Meghan dengan ayahnya (Thomas Markle) tak harmonis," kata sumber itu. “Harry telah memperhatikan bahwa Charles melunak seiring bertambahnya usia, dan telah menjadi kakek yang sempurna bagi anak-anak William. Harry menginginkan itu untuk Archie dan Lili, tetapi dia tahu itu berarti kunjungan yang lebih sering ke Inggris--sesuatu yang tidak disukai Meghan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait