Ini Pesan Terakhir Ratu Rock 'n' Roll Tina Turner untuk Penggemar

Binsar Hutapea | 25 Mei 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Rock 'n' Roll Tina Turner meninggal dunia pada Rabu (24/5) di usia 83 tahun. Tina dilaporkan mengembuskan napas terakhir di rumahnya di Küsnacht dekat Zurich, Swiss, setelah lama menderita sakit.

Tina Turner sempat memberikan pesan khusus terakhir kepada para penggemarnya dalam sebuah video yang dirilis pada November 2021, di mana dia menunjukkan rasa terima kasih karena telah dilantik dalam Rock and Roll Hall of Fame.

“Hai, semuanya, sungguh istimewa ketika saya mendengar bahwa Hall of Fame memberi saya penghargaan,” kata Tina dalam video di mana ia duduk di sebelah piano.

“Jika mereka masih memberi saya penghargaan di usia 81 tahun, saya pasti telah melakukan sesuatu dengan benar. Ya, ini milikku, hanya saja saya tidak peduli padamu sekarang,” katanya sambil tertawa.

“Saya sangat senang memiliki ini dan telah mencapai Rock and Roll Hall of Fame,” tutupnya sambil memegang patung tersebut. "Itu hal yang bagus. Terima kasih."

Kala itu, Tina juga merayakan prestasi itu dengan postingan di Instagram.

“Seperti yang bisa Anda lihat dari senyum saya yang berseri-seri: Saya sangat senang sekarang secara resmi dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame sebagai artis solo. Sungguh suatu kehormatan!” tulisnya di bagian caption.

“Saya berterima kasih kepada begitu banyak orang terkasih yang percaya pada saya dan mendukung saya dalam perjalanan saya di sini – terutama Anda, para penggemar saya. Keep on rockin'!”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait