Berat Badan Bebe Rexha Naik 13 Kilogram Gara-gara Menderita PCOS

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebe Rexha mengaku gangguan hormon polycystic ovary syndrome (PCOS) atau sindrom polikistik ovarium membuat berat badannya bertambah lebih dari 13 kg. 

"Saya pergi ke dokter tahun lalu, mereka mendiagnosis saya dengan PCOS, yang merupakan sindrom ovarium polikistik. Banyak wanita memilikinya tapi mereka tidak mengetahuinya," kata Rexha di acara The Jennifer Hudson Show, Kamis (25/5) kemarin.

Dia menambahkan bahwa PCOS merupakan salah satu penyebab utama wanita bertambah berat badan dan mengalami obesitas.

“Berat badan saya benar-benar melonjak, 13 kg bertambah cepat, mungkin sedikit lebih. Tapi kita harus bersikap positif dan menunjukkan cinta kepada orang lain," ujarnya. 

Bebe Rexha dan Jennifer Hudson (Dok The Jennifer Hudson Show)

Penyanyi berusia 34 tahun yang bernama asli Bleta Rexha mengaku mendapat banyak kritik karena berat badannya bertambah. Tapi ia tak terlalu peduli dan berharap orang-orang berhenti menganggap kenaikan berat badan sebagai masalah besar. Toh, banyak orang tak tahu apa yang dialaminya.

“Saya tidak marah karena itu benar, tetapi ketika Anda melihat hal-hal seperti itu, itu membuat Anda kacau, ” kata Rexha kepada Hudson.

“Anda tidak tahu apa yang dialami seseorang, apa yang mereka alami dalam hidup mereka, jadi ini agak sulit. Tapi saya merasa kita berada di tahun 2023… kita seharusnya tidak berbicara tentang berat badan orang,” tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait