Putri Lilibet Diana Ulang Tahun Kedua, Raja Charles Berikan Kado Manis Ini

Binsar Hutapea | 29 Mei 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Lilibet Diana, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan berulang tahun kedua pada 4 Juni mendatang. Sang kakek, Raja Charles, dilaporkan merencanakan kejutan ulang tahun manis untuk cucunya itu.

Dilansir New Idea, Pangeran Harry dan Meghan berencana merayakan ulang tahun Lilibet dengan mengadakan acara kumpul-kumpul kecil di rumah mereka di Montecito, California.

Meskipun tidak mungkin datang ke California untuk menghadiri pesta ulang tahun Lilibet secara langsung, Charles sudah mempersiapkan hadiah kejutan untuk Lilibet.

"Charles meminta para pembantunya untuk melihat-lihat rumah cubby yang dibuat khusus, mirip dengan yang dimiliki Ratu (Elizabeth II) dan Putri Margaret ketika mereka masih kecil," ungkap seorang sumber kepada New Idea.

Raja Charles (Instagram)

“Dia ingin memberi Lili sesuatu yang akan bisa dia gunakan dan menjadi miliknya. Dia akan mengingat selamanya--ini akan menjadi kejutan yang luar biasa!"

"Harry sendiri telah memperingatkan Charles untuk tidak terlalu boros."

Menurut kabar, Duke dan Duchess of Sussex akan mengadakan acara barbekyu dengan beberapa teman dan anak-anak mereka di hari ulang Lilibet. 

"Tidak diragukan lagi Lilibet akan mendapatkan banyak hadiah. Meghan sendiri menyukai kotak musik Cartier yang benar-benar hebat," kata sumber itu.

"Harry membiarkan Meghan mengurusi hadiah untuk Lili, tetapi ia juga ingin memberi lebih banyak buku-buku Inggris yang dia sukai saat kecil, seperti seri Paddington Bear dan Frog and Toad," pungkas sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait