Sempat Tegang, Raja Charles dan Pangeran Harry Kini Sudah Harmonis Lagi

Binsar Hutapea | 29 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diwarnai ketegangan, hubungan Raja Charles dan putra keduanya, Pangeran Harry, kini dikabarkan sudah jauh lebih harmonis. 

Relasi keduanya menjadi lebih baik karena Raja Charles terkesan dengan dedikasi Harry untuk menghadiri penobatannya di London dan kemudian pulang ke California untuk merayakan ulang tahun keempat putranya, Archie. Kebetulan, hari penobatan Charles dan ultah Archie jatuh di hari bersamaan yakni 6 Mei lalu.

Dilaporkan, sejak itu ayah dan anak itu rutin berkomunikasi lewat FaceTime. Mereka melakaukan itu seminggu sekali.

Description_line

New_line

Raja Charles (Instagram)

“Charles jauh lebih santai sekarang karena penobatan sudah dilaluinya. Mereka bahkan mulai bisa tertawa lagi," kata seorang sumber.

"Charles akhirnya memiliki akses ke cucu-cucunya yang dia dambakan," tambah sumber tersebut. "Archie dan Lili menggugahnya, dan dia sangat ingin membangun hubungan dengan mereka."

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelahnya, mereka pindah dari London ke California. Setelah mundur, hubungan Harry dengan keluarga Kerajaan Inggris memburuk. 

Puncak ketegangan hubungan Harry dengan keluarga besarnya adalah saat merilis serial dokumenter Netflix Harry & Meghan dan buku memoar Spare. Di kedua rilisan itu, Harry dan Meghan blak-blakan membuat sejumlah pengakuan mengejutkan tentang keluarga Kerajaan Inggris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait