Pangeran William Beruntung Memiliki Kate Middleton Sebagai Istri

Binsar Hutapea | 30 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William disebut sangat beruntung memiliki Kate Middleton sebagai istri

Tom Quinn, penulis Gilded Youth, sebuah buku yang mengulas tumbuh besar dalam keluarga kerajaan, membahas hubungan William dan Kate dalam wawancara dengan laman Express.

Menurut Quinn, dengan menikahi Kate, William mendapatkan apa yang tidak dia miliki sebagai seorang anak. “William sangat beruntung mendapatkan Kate karena dia tidak berasal dari latar belakang yang sama dengannya. Kate memberinya apa yang selalu dia butuhkan," tutur Quinn.

“Kate memiliki pola asuh yang sangat terstruktur, sangat dekat dengan kedua orang tua dan saudara-saudaranya,” lanjutnya.

Kate dibesarkan di Bucklebury, Berkshire, bersama dua saudara kandungnya, Pippa dan James. Orang tua Kate, Carole dan Michael, memiliki perusahaan pemasok alat-alat pesta yang sukses.

Kate Middleton (Instagram)

Sedangkan William berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Raja Charles III dan Putri Diana memiliki hubungan yang penuh gejolak yang berakhir dengan perceraian.

"Kita semua mencintai Diana, tapi kehadirannya tak mendatangkan stabilitas untuk William," lanjut Quinn. 

Di sisi lain, Quinn mengatakan Kate dan William adalah contoh dari pasangan yang memiliki "daya tarik yang berlawanan."

"Kita tahu dari buku Spare bahwa William lebih cenderung meledak-ledak secara emosional dan tiba-tiba mengamuk," katanya. “Itu adalah hal yang terjadi pada laki-laki kerajaan secara turun temurun, terutama pewaris takhta yang cenderung mengamuk.”

Sementara, Kate adalah sosok yang sangat tenang. Ketenangannya bak Ratu Elizabeth II. Ia tidak pernah mengeluh dan sangat stabil sepanjang waktu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait