Kim Kardashian Punya Gebetan Baru : Keduanya Saling Menggoda

Binsar Hutapea | 31 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian dilaporkan punya gebetan baru. Meski begitu, mantan istri Kanye West ini belum terburu-buru untuk berpacaran.

"Kim belum resmi berkencan dengan siapa pun, tapi ada seseorang yang membuatnya tertarik," ungkap seorang sumber kepada Us Weekly.

"Sejauh ini, cuma ada saling goda antara mereka, tapi mereka belum pergi berkencan."

Cowok terakhir yang diketahui berkencan dengan Kim Kardashian adalah Pete Davidson. Keduanya berpisah pada Agustus 2022 lalu setelah berhubungan kurang dari satu tahun.

"Benar-benar tidak ada drama di antara mereka ketika mereka memutuskan untuk berpisah," lanjut sang sumber, menambahkan bahwa jadwal yang padat diduga yang memicu Kim dan Pete putus hubungan.

Kim Kardashian (Depositphotos)

"Mereka masing-masing memiliki jadwal yang sibuk dan jarak membuatnya sulit. Kim sering bepergian dan sulit bagi Pete untuk mengikutinya, terutama dengan jadwal syutingnya."

Informasi dari sumber lain juga menyebutkan bahwa perbedaan usia antara Pete dan Kim berperan dalam keputusan mereka untuk berpisah. Adapun Kim berusia 13 tahun lebih tua dari Pete.

Kisah cinta antara Pete dan Kim dimulai setelah keduanya tampil bersama di acara Saturday Night Live pada awal Oktober 2021. Beberapa waktu setelah itu, mereka terlihat berpegangan tangan saat menaiki roller coaster di New York City.

Seorang sumber juga mengungkapkan bahwa Kim, sebagai seorang ahli kecantikan, "tertarik" pada Pete yang merupakan seorang komedian.

Pete kemudian pergi ke Los Angeles untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bersama Kim dan ibunya, Kris Jenner. Mereka bahkan mengenakan piyama SKIMS yang serasi, yang semakin memicu pertanyaan mengenai status hubungan mereka.

Pada tanggal 18 November 2021, Page Six secara eksklusif mengonfirmasi bahwa Pete dan Kim secara resmi menjadi pasangan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait