Satu Lagi Aksi Heroik Keanu Reeves Diungkap Kate Beckinsale

Supriyanto | 2 Juni 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Underworld, Kate Beckinsale hampir mengalami kejadian memalukan di depan banyak orang saat menghadiri acara yang jadi sorotan dunia. Bajunya melorot hampir membuatnya telanjang.

Untungnya kejadian tersebut bisa diatasi lantaran Keanu Reeves turun tangan, memegangi baju Kate.

Kala itu mereka sedang menghadiri Cannes Film Festival 1993. Kate tampil di sana bersama para bintang Much Ado About Nothing, yakni Keanu Reeves, Robert Sean Leonard dan Denzel Washington.

Kate Beckinsale berusaha tampil maksimal di acara tersebut dan memadu padankan dressnya dengan sepatu Dr Martens miliknya,  serta sebuah bodysuit yang dibelinya di bandara. 

Sayangnya bodysuit miliknya rusak saat di mobil, dan melorot sehingga membuatnya panik saat hendak turun dan berjalan di red carpet.

“Berjalan di ajang red carpet terbesar dalam hidupku lalu aku pun berbisik pada Keanu dan Robert Sean Leonard tentang apa yang terjadi. Pada foto ini aku terlihat memegang bagian bawah busanaku dan mereka memegang bagian belakangnya,” ungkap Kate Beckinsale di Instagram miliknya.

Kate Beckinsale pun kagum kepada Keanu Reeves dan Robert Sean Leonard yang sigap membantunya meski tak mengetahui persoalannya.

“Keduanya langsung sigap menolongku tanpa menanyakan apa-apa,” jelas Kate Beckinsale.

Satu Lagi Aksi Heroik Keanu Reeves Diungkap Kate Beckinsale

Sebelumnya Kate Beckinsale juga jadi sorotan karena penampilannya di Cannes Film Festival 2023. Ia terlihat begitu muda dan membuat banyak netizen yang penasaran dan menduga-duga apakah ia melakukan facelift. 

Aktris berusia 49 tahun itu pun menjawab pertanyaan netizen dengan mengatakan jika tak ada prosedur kecantikan yang dilakoninya apalagi seperti yang dituduhkan.

“Tak ada perawatan tak ada pengangkatan (facelift) tak ada Botox tak ada laser tak ada operasi hidung tak ada filler,” tulisnya.

“Aku hanya melakukan facials dengan prp untuk meningkatkan kolagen dan pengencangan jaringan mikro kulitku dan juga (menambahkan) oksigen. Aku mungkin ingin mencoba laser tapi aku sangat takut. Belum pernah sejauh itu sih,” jelas Kate Beckinsale.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait