Meghan Markle Pergi Pesta Sendirian, Tinggalkan Pangeran Harry di Rumah

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle meninggalkan Pangeran Harry di rumah di Montecito, California, untuk pergi berpesta, menurut klaim seorang jurnalis Inggris.

“Teman-teman saya yang tinggal di dekat Harry dan Meghan selalu bertemu Meghan di pesta akhir-akhir ini,” cuit Petronella Wyatt di Twitter pada  akhir bulan lalu.

"Anehnya, dia meninggalkan Harry di rumah."

Petronella menambahkan dalam tweet berikutnya, "Meghan telah bersahabat dengan seseorang dari keluarga Amerika yang sangat terkenal, yang kekayaannya melebihi Windsors."

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Sang reporter kemudian mengejek Meghan karena menerima penghargaan Women of Vision pada bulan lalu. "“Mengapa Meghan disebut seorang wanita yang memiliki visi? Dia justru tak memiliki visi," kicaunya lagi.

Meghan mendapat penghargaan upacara penghargaan Women of Vision di Kota New York. Setelah acara itu, pasangan ini hampir terlibat dalam kecelakaan mobil setelah dikejar paparazzi.

Namun, beberapa jam kemudian, Kepolisian New York menyanggah cerita tersebut. "Menurut para fotografer yang hadir, tidak ada tabrakan atau nyaris tabrakan selama insiden ini," kata seorang sumber di Kepolisian.

"Para fotografer telah melaporkan perasaan bahwa pasangan itu tidak berada dalam bahaya langsung."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait